Jasa Pembuatan Website Company Profile - Profesional Sejak 2019

jasa pembuatan website company profile

Bagus Indraw

Juli 2024

Mencari jasa pembuatan website company profile yang profesional standar industri? ndrwdev.com melayani pembuatan website untuk keperluan profil perusahaan.

Website compnay profile bukan hanya sekedar website untuk perusahaan, tetapi akan menjadi "wajah" perusahaan di dunia digital. Oleh sebab itulah pembuatan website company profile tidak boleh dilakukan sembarangan dan asal jadi.

Contoh Hasil Jasa Pembuatan Website Company Profile Kami

Berikut ini beberapa contoh website company profile dari klien kami.


1. PT. Ahsan Karya Indonesia

ahsan karya indonesia

Website company profile dengan fitur utama menampilkan profil perusahaan dalam 5+ bahasa sesuai asal negara pengakses. Selain itu juga terdapat galeri produk beserta detail produknya.

Kunjungi ahsankaryaindonesia.com untuk melihatnya secara live view.


2. Superkey Group

superkey group

Website satu halaman atau landingpage company profile yang fokus utamanya menampilkan informasi mengenai perusahaan secara efisien.

Silahkan akses superkeygroup.com untuk melihat website secara lansgung di perangkat anda.

Untuk contoh website lainnya silahkan klik di sini.

Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Jasa Pembuatan Website Company Profile

Tentu anda ingin website perusahaan atau company anda dibuat dengan profesional, bukan? Untuk itu, anda harus memastikan bahwa penyedia jasa pembuatan website company profile memahami hal-hal berikut ini.

  • 1. Desain sesuai terget market, agar website profile anda sesuai dengan karakter audience atau pasar bisnis anda.
  • 2. Mengerti teori dasar desain, agar website anda memenuhi standar pembuatan desain yang baik dan profesional.
  • 3. Memahami kaidah-kaidah branding, agar visi misi bisnis anda tersampaikan dengan baik dan benar ke pengunjung website.
  • 4. Mengetahui funnel marketing, sehingga struktur halaman website dapat membuat pengunjung tertarik terkait produk atau jasa anda.
  • 5. Memiliki pengalaman dan reputasi yang baik, agar website anda dikerjakan dengan S.O.P standar industri dan menghasilkan website yang sesuai.

ndrwdev.com sebagai penyedia jasa pembuatan website company profile memiliki keahlian-keahlian tersebut diatas sehingga dipercaya oleh puluhan klien dari berbagai latar belakang bisnis.

Jika anda tertarik memakai jasa pembuatan website kami untuk membuat web compro anda, silahkan klik tombol WA melayang, klik menu layanan atau klik di sini.

Manfaat Memiliki Website Company Profile

Sebelum membeli jasa pembuatan website company profile, ada baiknya mengetahui apa saja manfaat memiliki website khususnya websiye company profile. Ada banyak manfaat dari memiliki website company profile, diantaranya:

  • 1. Sarana infromasi, sehingga pelanggan anda bisa mendapatkan informasi secara aktual, cepat dan detail terkait usaha anda.
  • 2. Memperluas jangkauan, sehingga usaha anda bisa ditemukan oleh orang dari berbagai negara.
  • 3. Sarana marketing , website company profile bisa menjadi sarana pemasaran yang efektif melalui teknik SEO.
  • 4. Meningkatkan citra profesional, dengan memiliki website usaha atau brand anda akan terlihat lebih profesional.
  • 5. Memudahkan komunikasi, melalui website anda bisa memasang live chat, kontak form atau tombol yang langsung terhubung untuk menghubungi usaha anda.

Berapa Harga Pembuatan Website Company Profile?

Harga pembuatan website company profile bisa sangat bervariasi tergantung dari jumlah halaman, banyak fitur di website dan kompleksitas desain yang diminta.

Akan tetapi untuk website company profile standar industri profesional 1 halaman, bisa mulai 900rb sudah komplit hosting dan domain .com 1 tahun.

Untuk harga lain, silahkan klik menu layanan dna menu jasa pembuatan website, atau silahkan klik di sini.

Percayakan Pada ndrwdev.com

Percayakan pada kami untuk membuat website company profile anda secara profesional dengan garansi hasil sesuai kebutuhan bisnis anda.

Kami memiliki pengalaman sejak 2019 dalam merancang situs web, baik optimasi secara tampilan, maupun optimasi secara sistem di belakang layar website.

Selain itu, kami juga memahami ilmu-ilmu pendukung lainnya seperti ilmu marketing, branding dan desain.

Kreator website kami juga memiliki review baik di situs freelancer fastwork.id

Jadi percayakan pada kami untuk project website anda, silahkan klik tombol konsultasi atau kontak untuk menghubungi kami.

Ingin Tahu Lebih Detail?

Yuk konsultasikan terkait layanan kami untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

whatsapp ndrwdev.com